Mau Ranovasi rumah...?? Awas hati hati !! Roboh!!! konsultasikan dengan kami Gratis!



Renovasi Rumah adalah kegiatan perbaikan pembangunan  sebuah rumah,baik hanya sekedar memperbaiki ataupun menambah jumlah bangunan. Membangun Rumah berbeda dengan merenovasi.
Renovasi punya tingkat kesulitan yang berbeda dengan membangun rumah. Jika renovasinya hanya sebatas perbaikan ringan seperti menganti atap rumah atau menganti apa yang dianggap sudah tidak layak tentu tidak akan telalu sulit. Namun jika renovasi berupa penambahan bangunan atau perubahan tata letak bangunan ini yang sebenarnya memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari pada sekedar membangun Rumah dari awal. Harus memperhitungkan Strusktur Rumah yang sudah ada..biasa nya pada Proses perombakan sebagian bangunan untuk dirubah bentuknya..jika kurang perhitungan ,bukan tidak mungkin akan merusak pondasi rumah yang telah ada. ini yang bisa jadi Fatal. Strukstur bangunan terganggu yang bisa mengakibatkan rumah Roboh. oleh sebab itu dibutuhkan tangan dan mata mereka yang memang sudah berpengalaman dalam merenovasi rumah. tidak bisa sembarang dilakukan. sebisa mungkin pergunakanlah jasa Kontraktor yang memang sudah punya pengalaman membangun dan merenovasi rumah..
Jika mengunakan jasa kontraktor..lihatlah portopolio (pengalaman ) bangun dan renovasi yang memang telah mereka lakukan.

Untuk konsultasi Renovasi Rumah secara Gratis hubungi
081381160161 / 085888752828




Komentar

  1. selamat pagi...
    mau tanya, klo bangun tempat ibadah bisa gak pak
    terima kasih

    BalasHapus
  2. Halo, gan!
    Barangkali perlu pintu, jendela, kusen, railing, decking, dll dari kayu buat di proyeknya.. in syaa Allah siap support.
    Workshop di Tipar Cakung, Cilincing, Jakarta Utara.

    BalasHapus
  3. Baccarat | Play the card game online for real money at
    The rules of Baccarat are 에볼루션 바카라 simple: you must win the number of cards dealt, and your dealer must decide the number of cards and how much he can

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini